Anyamkata adalah…

anyamkata adalah prasasti, karena tanpa menulis sejarah juga tidak akan terbaca

anyamkata adalah memento, karena tanpa menulis maka seseorang tidak akan pernah diingat

anyamkata adalah pengungkapan, karena tanpa menulis ungkapan verbal seseorang akan mengalir tumpah dan menguap begitu saja

anyamkata adalah pelepasan, karena tanpa menulis, kata hati akan tersimpan terendap dan mengganjal

Ini adalah media di mana saya mencoba menuangkan seluruh esensi hobi saya dalam suatu tulisan. Karena menulis juga merupakan salah satu hobi saya. Jika ada seseorang yang membacanya, harapan saya semoga tulisan ini mampu memberikan dan berbagi informasi. Atau semoga lebih jauhnya mampu memberikan motivasi. Untuk saya pribadi: semoga bisa menjadi rekaman yang nantinya akan berguna untuk cermin masa kini, monitor untuk masa lalu dan bola kristal untuk masa yang akan datang.

Komentar
  1. Idah Ceris berkata:

    salam senyuum. . . ^_*

    waaah, sepertinya idah menjadi orang mpertama yang nyoret nii. 😀
    kunjungan balik dari idah dan mengabarkan kalau link sudah terpasang di blog Langkah Catatanku.

    idahceris.wordpress.com

    • eraha berkata:

      iya, maklum ini blog juga masi baru,,,blum ada yg bantu nyoret2,,, ^^
      makasih ya,,aku juga mo pasang link,,,tp masi gagap ni,,,
      ditambah lagi, kyk nya klo pake tema ini, mau ga mau widgetnya harus dibawah deh,,ga papa yah ^_^

  2. Idah Ceris berkata:

    hehehe. . .

    tetap semangat buat ngeblog yaa? 😀

  3. diah berkata:

    mari menganyam dengan kata, aiiihh keren ihh judul nya. gk pernah terlintas nih menganyam kata, biasanya kan yg dianyam itu pandan 😀
    salam knal 🙂

  4. wah..dokter gigi yang suka anyaman he he

  5. purnamasari berkata:

    Salam,.
    terhubung kesini via goodreads.

    Keep writing, keep inspiring
    ^^,

  6. Randeezt berkata:

    Kunjungan perdana… Salam kenal dan persahabatan gan 🙂

  7. Falzart Plain berkata:

    Eh, kemarin ultah ya? Hehe… salam kenal… 🙂

  8. fiksikulo berkata:

    terus menulis dan tetap semangat

  9. Blog anda sudah nangkring di blog sy gan,,,
    link back ea…
    Nama : Moo Moo Blogs | Blognya Pendatang Baru
    link : http://moomooblogs.wordpress.com/

  10. bagasramadhan7 berkata:

    misi saya mau tukeran link
    link anda sudah terpasang diblog saya.
    silahkan dicek http://bagasramadhan7.wordpress.com
    saya tunggu backlinknya yaaa…

    • eraha berkata:

      oke pak,,,misinya sangat jelas dan dimengerti,,,

      makasih udah pasang link saya,,,
      link sampean juga uda tertancap di blog saya,,,
      salam kenal ^_^

  11. mestifarah berkata:

    Sepintas baca nama blog nya “Ayamkata” heheh
    Eh, saya salah baca..!
    Salam kenal…

  12. Mas Say Laros berkata:

    salam kenal kawand… blog anda sudah sampai di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, ..hehehe..
    Salam Kenal..dan Kunjungan Balik….

  13. mohrifaihadi berkata:

    Salam kenal dari Fhay.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s